Trik Bayar Kartu Kredit dengan Kartu Kredit Sistem one for one

Bayar Kartu Kredit dengan Kartu Kredit

Kalau Anda mempunyai kartu kredit dan menggunakannya untuk bertransaksi, pastinya Anda berkewajiban untuk membayar Tagihan kartu kredit tersebut. Dalam Pembayaran kartu kredit entah itu kartu kredit dari bank BCA, Mandiri, BNI, Mega, BRI, Cimb Niaga, HSBC, Citibank, ANZ, Bukopin, Danamon dll relatif sama, biasanya dilakukan setiap bulan dengan nominal tertentu sesuai perjanjian dengan bank penerbit kartu yang terkait. Sesuai besaran transaksi yang dilakukan.

loading...

Besarnya tagihan kartu kredit yang harus kita bayar tertera di Lembar Penagihan (Billing Statement) yang biasanya memuat perihal rincian transaksi (pembelanjaan dan penarikan tunai), pembayaran serta biaya-biaya lainnya (jika ada). Lembar penagihan (Billing Statement) kartu kredit tersebut dikirimkan oleh pihak Bank penerbit kartu kredit kepada nasabah setiap bulan, sesuai dengan tanggal cetak tagihan kartu kredit anda. Sebelum melakukan pembayaran tagihan, sebaiknya membaca Lembar Penagihan tersebut dengan teliti untuk memeriksa apakah rincian dan nominalnya cocok atau tidak. Setelah itu, Anda dapat melakukan pembayaran tagihan tersebut. Jika anda ingin Bayar Kartu Kredit dengan Kartu kredit yang lain sebaiknya anda lakukan dengan penuh perhitungan. Boleh-boleh saja anda melakukannya. Misal sebelumnya, penggunaan kartu kredit anda, anda gunakan untuk ambil uang tunai dan uang tersebut anda gunakan untuk modal usaha. yang mana nantinya hasil dari usaha yang bermodalkan uang dari kartu kredit tersebut sebagian bisa anda gunakan untuk melunasi hutang kartu kredit anda.

Trik Bayar Kartu Kredit dengan Kartu Kredit sistem one for one atau satu untuk satu yang saya maksud disini adalah Sistem Pembayaran kartu kredit dengan memasangkan 2 kartu menjadi 1 pasang, dengan kata lain Bayar Kartu Kredit dengan Kartu Kredit Lain. Dan untuk cara menjadikan kartu kredit menjadi uang cash, anda bisa dengan cara Gestun atau gesek tunai. Bukan dengan cara Tarik Tunai kartu kredit lewat ATM. Untuk lebih jelasnya, bisa anda simak uraian dibawah berikut.

 

Trik Bayar Kartu Kredit dengan Kartu Kredit Sistem one for one

Trik Bayar Kartu Kredit dengan Kartu Kredit Sistem one for one ini, kartu yang digunakan (di gestun / di gesek) hanya 1 saja pada awal mulanya. Dan kartu kredit yang lainnya tetap terisi penuh limitnya. Kartu kredit yang terpakai (di gesek) boleh lebih dari setengah atau full dari limit. Lantas, pada saat tagihan datang, bayarkan (gesek) dengan kartu kredit yang belum terpakai untuk menutup tagihan kartu yg kita gesek diawal tadi.

  • Notes :
    Jika geseknya dibawah setengah limit, mendingan kita gunakan pembayaran kartu kredit sistem setengah untuk setengah (half for half) saja (cukup satu kartu yg dipake).

 

Simpel bukan? Inilah tehnik “Gali lobang, tutup lubang”. Sangat saya sarankan anda benar-benar perhitungkan dan tahu resiko dan tahu untuk apa bermain uang  cash dari kartu kredit ini. Kalau hanya untuk kebutuhan konsumerisme atau menutup hutang yang lain, mendingan “JANGAN”.

Tapi jika untuk keperluan modal usaha, mungkin bisa jadi alternatif yang bisa anda coba. Jika dulu pinjam uang si A buat bayar hutang di si B. Sekarang pinjam dana dari kartu kredit A untuk bayar tagihan di kartu kredit B. Bisa juga gantian. Pinjam uang dari kartu B untuk bayar kartu kredit A.

Nah enaknya lagi, Kartu kredit A dan kartu kredit B nggak akan pernah protes kalau dipinjamin duit terus-terusan. Beda sama orang, si A dan si B.. yang pasti akan ngomel-ngomel bahkan koar-koar ke temen-temen yang lain kalau Anda ini sering pinjam uang melulu.

Misal kartu kredit yang mau kita gunakan dalam trik sistem pembayaran kartu kredit “Bayar Kartu Kredit dengan Kartu Kredit Sistem one for one” kartu yang dipake jumlahnya banyak juga sangat bisa sekali. Misal kita pake 10 kartu kredit. kita tinggal pasang-pasangkan saja kartu-kartu dengan limit sama. Misalkan kartu kredit A dan B untuk limit Rp 5 juta, kartu kredit C dan D untuk limit Rp.10 juta, kartu kredit E dan F untuk limit Rp. 20 juta, begitu seterusnya. Yang terpenting ada pasangannya dan limitnya sama. Usahakan jangan gonta-ganti pasangan kartu kredit, karena Anda sendiri nanti yang akan bingung.

 

Demikianlah penjelasan mengenai trik Bayar Kartu Kredit dengan Kartu Kredit Sistem one for one. Banyak jalan menuju Roma. Tapi masalah utamanya bukan mau ambil jalan yang mana. Tapi tahu gak jalanya? Kalau gak tahu jalan yang dipilih ternyata jalan ke suriah gimana? Tahu jalanya dulu, baru pilih mau lewat mana. Tahu Trik cara pelunasan kartu kredit dulu, baru pilih mau melunasi dengan cara yang mana. Semoga bermanfaat.

SILAHKAN BACA JUGA :

Tags :
pembayaran kartu kredit bank mega, cara bayar kartu kredit mandiri, bayar kartu kredit dengan kartu kredit lain, bayar tagihan kartu kredit sebelum tanggal cetak, cara belanja menggunakan kartu kredit, sistem pembayaran kartu kredit bca, cara pembayaran kartu kredit bni, cara pembayaran kartu kredit bca

loading...
  • »» Jika anda ingin menggunakan jasa pemasangan iklan murah, Jasa Review Tempat Gestun untuk meningkatkan usaha anda di website/blog2 dari Getemedia ™ Group. Silahkan hub : admin@promokartukredit.info

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*