Sistem Pembayaran Kartu Kredit dengan Trik SETOR TARIK

Pembayaran Kartu Kredit

Kalau Anda memiliki kartu kredit dan menggunakannya untuk bertransaksi, pastinya Anda berkewajiban untuk bayar Tagihan kartu kredit tersebut. Dalam Pembayaran kartu kredit entah itu kartu kredit dari bank BCA, Mandiri, BNI, Bank Mega, BRI, Cimb Niaga, HSBC, Citibank, ANZ, Standart chartered, Bukopin, Danamon dll relatif sama, biasanya dilakukan setiap bulan dengan nominal tertentu sesuai perjanjian dengan bank penerbit kartu yang terkait, Sesuai besaran transaksi yang dilakukan.

loading...

Pembayaran Kartu Kredit bisa dilakukan dengan cara-cara biasa atau bisa juga memakai Trik maupun sistem pembayaran kartu kredit yang hanya bisa diperoleh dari seminar-seminar seperti “kaya modal dari kartu kredit” dll, yang biasanya berbiaya jutaan rupiah per ikut seminar. Salah satu contohnya adalah Trik pembayaran kartu kredit dengan sistem setor-tarik ini. Dalam pembayaran ataupun pelunasan tagihan ini tentunya tergantung besarnya tagihan kartu kredit yang harus kita bayar tertera di Lembar Penagihan (Billing Statement) yang biasanya memuat perihal rincian transaksi (pembelanjaan dan penarikan tunai), pembayaran serta biaya-biaya lainnya (jika ada). Lembar penagihan (Billing Statement) kartu kredit tersebut dikirimkan oleh pihak Bank penerbit kartu kredit kepada nasabah setiap bulan, sesuai dengan tanggal cetak tagihan kartu kredit anda. Sebelum melakukan pembayaran tagihan, sebaiknya membaca Lembar Penagihan tersebut dengan teliti untuk memeriksa apakah rincian dan nominalnya cocok atau tidak. Setelah itu, Anda dapat melakukan pembayaran tagihan tersebut. Jika anda ingin membayar Kartu Kredit dengan sistem setor-tarik ini sebaiknya anda lakukan dengan penuh perhitungan. Boleh-boleh saja anda melakukannya. Misal sebelumnya, penggunaan kartu kredit anda, anda gunakan untuk ambil uang tunai dan uang tersebut anda gunakan untuk modal usaha. yang mana nantinya hasil dari usaha yang bermodalkan uang dari kartu kredit tersebut sebagian bisa anda gunakan untuk MELUNASI SEMUA tagihan hutang kartu kredit anda. (Baca : Jangan pernah lakukan pembayaran kartu kredit dengan Minimum Payment)

Trik pembayaran Kartu Kredit dengan sistem setor-tarik atau setor kemudian kita gesek lagi yang saya maksud disini adalah Sistem Pembayaran kartu kredit hanya dengan menggunakan satu kartu. Tehnik yang dipakai untuk menjadikan Kartu Kredit jadi uang cash, adalah dengan cara Gestun atau gesek tunai kartu kredit. Bukan dengan cara Tarik Tunai kartu kredit lewat ATM. Untuk lebih jelasnya, bisa anda simak uraian dibawah berikut.

 

Sistem Pembayaran Kartu Kredit dengan Trik SETOR TARIK

Pembayaran kartu kredit atau pelunasan dengan memakai sistem SETOR-TARIK ini maksudnya adalah setor dulu, kemudian ditarik lagi. Trik ini bermanfaat bila dana yang anda punyai masih kurang untuk melunasi seluruh tagihan kartu kredit anda. Anda bisa melakukannya berulang-ulang. misalkan limit kartu kredit anda sebesar Rp.10 juta. dan karena kepepet anda menggunakan semua limit kartu kredit tadi. Tagihan kartu kredit anda menjadi sebesar Rp.10 juta, sementara dana di kantong anda cuma ada Rp.5 juta. Tenang saja, dengan Trik pelunasan kartu kredit sistem setor tarik ini, anda bisa MELUNASI SELURUH tagihan kartu kredit anda pada bulan berjalan.

Cara Pembayaran Kartu Kredit Sistem SETOR-TARIK

  • Berikut Cara pelunasannya, anda tinggal setor saja tagihan kartu kredit sebesar dana yang anda miliki yaitu Rp.5 juta. setelah dananya masuk, biasanya secara online limit kartu kredit anda akan terisi kembali sebesar uang yang anda setorkan tadi. artinya anda bisa menggunakan kembali kartu kredit tadi sebesar Rp.5 juta lagi. Gesek tunai saja sebesar Rp.5 juta lagi. lalu setorkan kembali. Begitu saja seterusnya hingga tagihan kartu kredit terlunasi Rp. 10 juta pada bulan tersebut. Meskipun hutang anda tetap Rp.10 juta, dan uang Rp.5 juta masih bisa anda gunakan kembali.
  • Tapi, Tentu saja anda mesti membayar bunga gesek tunai saja. masih pantaslah, kan anda menggunakan juga semua dari kartu kredit sebagai modal usaha. Cara ini agak merepotkan, karena harus lakukan berulang-ulang. Hanya saja jauh lebih bagus daripada anda mesti membayar tagihan MINIMUM PAYMENT. dan untungnya lagi jika pembayaran anda selalu lunas setiap bulannya, kemungkinan bank untuk menaikkan limit kartu kredit anda juga semakin besar. Bila anda melakukan Strategi dengan mesin EDC sendiri, sebaiknya jangan lakukan mepet-mepet dengan tanggal jatuh tempo kartu kredit. kenapa? karena saat anda melakukan gesek tunai dengan mesin EDC sendiri, dananya baru masuk ke rekenig esok harinya. Aturlah agar saat tanggal jatuh tempo seluruh tagihan anda sudah terlunasi. keuntungannya, bunga geseknya lebih murah dan anda tidak perlu repot-repot ke jasa gestun.

 

Kelemahan Trik Pembayaran Kartu Kredit Sistem Setor Tarik

Tapi ada kelemahan memakai trik ini, tidak semua bank cocok memakai trik ini. bank-bank yang sistem transaksi online-nya tidak bagus , masih agak ketinggalan jaman kurang cocok memakai Strategi sistem setor tarik ini. Misalkan anda setor tagihan kartu kredit anda hari ini, dananya baru akan masuk 2 hari berikutnya. harus menunggu 2 hari baru dana anda akan masuk, dan bisa menggesek kartunya kembali. seumpama anda harus melakukannya 4 kali untuk melunasi tagihan anda, berarti anda butuh waktu kurang lebih 6-8 hari untuk menyelesaikannya. Waktu dan tenaga anda terbuang disini.
Inilah cara pikir para pebisnis bermodal pas-pasan. sukses menggunakan modal dari kartu kredit dan menyiasati pelunasannya dengan berbagai cara. hingga usahanya berjalan normal dan lancar menghasilkan keuntungan untuk bisa membayar bunga dan seluruh hutang-hutangnya nanti.

Notes :

  • Kami harap anda melakukan hal-hal semacam ini dengan perhitungan yang matang. jangan hanya asal kepepet aja. Maka dari itu silahkan selusuri blog ini, cari berbagai artikel yang membahas ilmu kartu kredit, strategy kredit dan berbagai trik and tips mengenai kartu kredit. di blog : Promo Kartu Kredit ini kami kupas secara detail. Dan Materinya seperti materi yang diajarkan di seminar-seminar yang membahas kartu kredit yang berbiaya jutaan rupiah.

 

Baca Juga : Trik Bayar Kartu Kredit dengan Kartu Kredit Lain

 

Demikianlah penjelasan mengenai trik Bayar Kartu Kredit dengan Sistem SETOR-TARIK. Banyak jalan menuju Roma. Tapi masalah utamanya bukan mau ambil jalan yang mana. Tapi tahu nggak jalannya? Kalau nggak tahu jalan yang dipilih, kalo ternyata jalan ke suriah gimana? Tahu jalannya dulu, baru pilih mau lewat mana. Tahu Trik Pembayaran kartu kredit dulu, baru pilih mau melunasi dengan cara yang mana. Semoga bermanfaat.

SILAHKAN BACA JUGA :

Tags :
Pelunasan Kartu Kredit, Jasa Pelunasan kartu kredit, Pelunasan Kartu kredit Macet, Bantu Pelunasan Kartu kredit, cara pembayaran kartu kredit bca, cara pembayaran kartu kredit mandiri, cara pembayaran kartu kredit bni, trik pembayaran kartu kredit, bayar tagihan kartu kredit sebelum tanggal cetak, bayar kartu kredit sebelum tagihan keluar, sistem pembayaran kartu kredit, sistem pembayaran kartu kredit bca, cara bayar kartu kredit mandiri via atm bank lain, cara pembayaran kartu kredit mandiri via atm, pembayaran kartu kredit mandiri via atm bersama, cara bayar tagihan kartu kredit mandiri lewat atm, cara bayar kartu kredit via atm, cara bayar cicilan kartu kredit, pembayaran kartu kredit bank mega, bayar kartu kredit dengan kartu kredit lain, bayar kartu kredit pakai kartu kredit, bayar kartu kredit sebelum tanggal cetak tagihan, pembayaran minimum kartu kredit, bayar kartu kredit sebelum tanggal cetak

loading...
  • »» Jika anda ingin menggunakan jasa pemasangan iklan murah, Jasa Review Tempat Gestun untuk meningkatkan usaha anda di website/blog2 dari Getemedia ™ Group. Silahkan hub : admin@promokartukredit.info