Memanfaatkan Kartu Kredit untuk Modal Usaha hingga dapat Dana ratusan juta

Kartu Kredit untuk Modal Usaha

Ditangan orang yang tepat Kartu kredit ternyata tidak hanya memberikan kita kemudahan dalam bertransaksi. Kartu ajaib ini ternyata bisa menjadi alat paling cepat mencari dana untuk modal usaha. Lha kok bisa? Bagi orang-orang yang berani ambil resiko dan kreatif, kartu kredit bisa di ubah menjadi investor yang baik, tidak rewel, dan tidak akan menghancurkan anda. Oleh karena itu, jika anda benar-benar tahu rahasia sukses dengan kartu kredit, anda bisa mengubah kartu kredit menjadi mesin uang bagi kekayaan anda. Tapi hal ini alangkah baiknya jika dilakukan jika anda benar-benar tahu ilmu dan konsekuensi atas resiko yang akan terjadi jika melakukan permainan kartu kredit ini. Banyak jalan menuju Roma. Tapi masalah utamanya bukan mau ambil jalan yang mana. Tapi tahu nggak jalannya? Kalau nggak tahu jalan yang dipilih ternyata jalan ke suriah gimana? Tahu ilmu, trik, tips kartu kredit-nya dulu, baru nentuin berani nggak ambil resiko bermain kartu kredit untuk menuju kaya. Karna Kartu kredit ini ibarat  pedang bermata 2, di balik segudang manfaat yang diberikan, di sebaliknya ada jurang kesengsaraan yang sangat tajam dan dalam. Jadi jangan hanya asal ikut-ikutan karena banyak orang yang sukses yang mencari modal dengan kartu kredit. Sesuaikan dengan kondisi pribadi anda, kira-kira sanggup apa tidak untuk menjalaninya. Rejeki itu misteri, Cicilan itu pasti. Makanya hutang perlu Strategi.

loading...

Karena tergiur ingin memanfaatkan kartu kredit untuk kekayaan, ada juga kejadian orang yang akhirnya terjebak dalam hutang kartu kredit karena kebiasaan konsumtif, kurangnya pengetahuan soal trik, tips dan ilmu dalam bermain kartu kredit . Tiap bulan mereka harus melakukan pembayaran tagihan bulanan yang mungkin jauh lebih besar dari penghasilan mereka. Alhasil, kerja keras kita selama sebulan ternyata habis hanya untuk membayar cicilanya saja. Namun, di tangan orang tertentu, kenapa kartu kredit bisa menjadi mesin penghasil uang yang efektif? Mereka bisa mendapatkan Dana segar hingga ratusan juta rupiah dari kartu kredit ini dengan mudah.

Memiliki kartu kredit ibarat memiliki dana cadangan yang bisa kita ambil sewaktu-waktu (tergantung limit kartu kredit yang kita punyai) untuk memodali usaha.  Modal adalah hal yang sangat penting dalam dunia usaha, seringkali dengan alasan keterbatasan modal, kata modal mengalahkan niat kita untuk memulai sebuah usaha. Jika di pikir-pikir ada benarnya juga, di dunia ini tidak ada yang tidak pakai modal. semuanya harus Pakai modal (di korbankan/di resikokan). ibaratnya, kita tidur pun juga pake modal, paling enggak  kita korban/modal waktu. Sebenarnya modal tidak harus identik dengan uang..! akal kita termasuk modal, tenaga termasuk modal, waktu yang kita punya juga sebuah modal. Jika pikiran kita hanya tertuju bahwa modal itu hanya berwujud uang, maka niat untuk memulai usaha bisa-bisa hanya akan mentok sampai di niatnya saja. kita tidak jadi-jadi memulai usaha, karena alasan keterbatasan modal tadi. Modal yang berwujud uang bisa kita cari, Lalu pertanyaannya adalah “darimana modal yang berwujud uang itu bisa kita peroleh?” Jika kita TIDAK PUNYA AGUNAN untuk pinjam uang ke bank..! jawaban dari saya adalah “Memanfaatkan Kartu Kredit untuk Modal”. kita bisa memiliki kartu kredit tanpa agunan. Kenapa orang cerdik akan memilih kartu kredit dibanding jenis kredit yang lain? Ketika kita sudah memiliki kartu kredit, Selain karena secara administratif lebih gampang (tidak usah repot-repot lagi di survey jika ingin mencairkan dana), kartu kredit juga tidak memerlukan jaminan. Dengan tehnik-tehnik tertentu kita bisa dengan mudah mengubah kartu kredit menjadi mesin uang. Dengan sedikit gambaran diatas sekarang mungkin anda sedikit terbuka pandangannya bahwa mungkin saja bagi anda mengubah kartu kredit menjadi investor yang fleksibel, tidak bikin rewel dalam usaha anda. Tentunya, itu bukan perkara mudah seperti membalikkan telapak tangan. Tapi dengan informasi yang tepat, sukses dengan kartu kredit hal itu bukan hal yang mustahil. Terus pantau update isi blog ini agar anda tahu cara bijak dan pintar menggunakan kartu kredit.

 

Memanfaatkan Kartu Kredit untuk Modal Usaha

 

Apabila anda mempunyai Kartu kredit tapi merasa nggak bisa ngapa-ngapain. karna kartu kredit yang anda miliki limitnya pas-pasan. Limit kartu kredit yang kecil kadang membuat kita nggak bisa leluasa untuk berbelanja, apalagi kartu kredit akan kita gunakan untuk kebutuhan modal usaha. Misalkan limit kartu kredit anda Rp 3 juta, baru belanja di supermarket dikit aja sudah keburu habis. Sebenarnya bisa saja “memaksakan” bertransaksi dengan kartu kredit di atas limitnya. Istilah umumnya biasa disebut over limit. Tapi over limit ini nggak gratis, karena ada biaya yang besarannya tergantung sama kebijakan pihak penerbit kartu kredit. Secara umum, pengertian over limit kartu kredit adalah biaya yang dikenakan kepada pemilik kartu kredit jika penggunaan kartu kreditnya sudah melewati batas limit yang disetujui. Jadi kalau limit kartu kredit Rp 3 juta tetapi dipakai hingga Rp 4 juta, otomatis nanti akan terkena biaya over limit. Makanya, salah satu pengukur keampuhan kartu kredit itu terletak pada limitnya. Kalau limit kartu kreditnya kecil, mau nggak mau tak bisa leluasa dalam bertransaksi.

Misalkan, sebagai contoh menggunakan uang dengan modal kartu kredit kita mau buka usaha jual beli sepeda motor bekas. Lantas ada tawaran kredit motor seharga Rp 20 juta, dan perkiraan motor tersebut jika di jual cepat kembali akan laku skitar 24 juta rupiah. Lha kalau limitnya cuma 3 juta, kita hanya bisa melongo doang.

Dan Catatan yang perlu diperhatikan dalam memakai kartu kredit sebagai modal usaha adalah : memastikan kewajiban membayar / Melunasi tersebut bisa terlaksana dengan lancar, PASTIKAN usaha yang hendak kita dijalani Minimal mampu menutup utang cicilan kartu kredit tiap bulannya. Gagal dalam mem-planning urusan ini, siap-siap sport jantung dalam hidup anda. Lebih parah lagi bila usaha yang dilakoni belum menghasilkan keuntungan sesuai ekspektasi (harapan).

 

Dalam memanfaatkan kartu kredit untuk modal bisnis atau usaha ada beberapa cara yang bisa dilakukan. Yang pertama dengan memanfaatkan kartu kredit untuk pengajuan KTA (Kredit Tanpa Agunan), dan cara yang kedua dengan Tehnik / Trik Gestun Kartu Kredit (Recomended). Untuk Lebih Jelasnya silahkan simak penjelasan di bawah berikut :

 

Cara Menggunakan Kartu Kredit sebagai Modal Usaha

1.Dapat KTA dengan Modal Kartu Kredit

Setiap jenis kartu kredit yang kita punyai memiliki limit alias batas penggunaan. Limit itu bisa Rp 3 juta, Rp 15 juta, hingga ratusan juta bahkan ada yang Unlimited. Besarnya limit kartu kredit ini pastinya akan mempengaruhi planning dalam usaha, kira-kira peluang bisnis apa yang cocok dengan besarnya limit kartu kita. ada seorang teman yang bertanya tentang bagaimana mungkin kartu kredit bisa menjadi modal usaha karena untuk pengambilan tunai / Tarik Tunai kartu kredit lewat mesin ATM (cash advance) ini hanya dibatasi sebesar 40% dari limit kredit yang kita punyai, itu pun dengan bunga yang yang sangat tinggi.

  • Dengan semakin tinggi limit kartu anda, makin besar pula peluang modal dana dari kartu kredit yang bisa kita gunakan. Jika limit kartu kita kecil, dan dirasa dengan modal dana sebesar itu kita merasa kurang. kita bisa pengajuan KTA (Kredit Tanpa Agunan). Seperti kita ketahui, biasanya salah satu syarat untuk mendapatkan KTA adalah harus memiliki kartu kredit terlebih dahulu. Dan kartu kredit yang dijadikan persyaratan ini pun biasanya harus terlihat aktif dimata bank.
  • Pinjaman dana yang dikucurkan lewat KTA biasanya relatif kecil, paling puluhan juta saja dan biasanya dalam mengucurkan dana dari KTA pihak bank melihat besarnya limit dari kartu kredit anda dan kemampuan anda dalam membayar hutang kartu kredit tersebut. Pinjaman dari KTA yang diberikan biasanya Lebih kecil ketimbang kredit multiguna yang mensyaratkan jaminan, misalnya BPKB atau sertifikat rumah. Tapi, Jika kartu kredit berlimit tinggi, kita bisa dapat pinjaman KTA hingga ratusan juta rupiah! Tentunya hal ini pihak bank lagi-lagi melihat dari kemampuan dan kredibilitas anda dalam membayar hutang kartu kredit yang dijadikan syarat dalam pengajuan KTA tersebut.

Ada satu risiko yang bisa terjadi jika memakai kartu kredit sebagai modal usaha dengan cara mencari pinjaman KTA ini. Karena kurang kontrol atau keburu nafsu ingin cari modal yang cukup, terkadang ada yang nekat hutang KTA dan dana yang tersimpan di kartu kredit pun di ambil juga. Hutangya menjadi dobel, hutang kartu kredit dan KTA. Itu berarti akan muncul dua tagihan tiap bulan: kartu kredit dan KTA. Dengan begitu, kalau kita nggak cermat me-manage keuangan, habis sudah. Kita bakal dikejar utang dobel. Karena itulah rencana matang diperlukan sebelum ambil keputusan utang. Apalagi hutang kartu kredit ditambah utang KTA.

 

2. Kartu Kredit untuk Modal dengan Trik GESTUN

Gesek Tunai Kartu kredit atau biasa disebut Gestun adalah transaksi “FIKTIF” dengan mendatangi merchant / Tempat / Jasa gestun dan melakukan pembelian barang secara “FIKTIF”. Dalam Transaksi gestun ini dengan Mesin EDC (Electronic Data Capture), sebenarnya barangnya tidak kita beli, hanya tertera di struk pembelian saja. dan kita akan terima uang tunai sejumlah nominal uang kita gesek dari Merchant gestun tersebut. bukan bawa barangnya, tapi bawa uang cash. Barang yang kita beli dan tertera di struk itu hanya fiktif. Tentu saja ada sejumlah fee untuk jasa gesek tunai tersebut, biasanya sekitar > 2-3% dari nominal uang yang kita gesek. Dan hebatnya lagi kita bisa menggeseknya Full Limit (100%), Seumpama limit kartu kredit kita 30 juta, kita akan mendapatkan uang tunai dari merchant tersebut senilai 30 juta rupiah dipotong 2,5-3% untuk jasa penarikan tunai tersebut. Sangat berbeda jauh dengan cara ambil uang tunai dari kartu kredit lewat mesin ATM. Dalam hal ini bank tidak mengetahui karena dianggap nasabah berbelanja retail seperti biasa. Anda bisa bayangkan apabila nasabah memiliki kartu kredit sebanyak 22 buah dengan besaran limit yang sama. Jika limit per kartu kredit anda 30 juta, berapa ratus juta yang bisa anda dapat? Coba hitung sendiri..!

Tanya :
Lantas nanti kalau digesek semua bayar tagihannya bagaimana?

Jawab :
Pada saat jatuh tempo Pembayaran kartu kredit, Bayar dengan tehnik / Trik Gestun seperti Link di bawah ini (Klik Link untuk lebih detail):

Trik Bayar Kartu Kredit dengan Kartu Kredit Lain

Trik Pembayaran Kartu Kredit dengan Sistem HALF for HALF

Sistem Pembayaran Kartu Kredit dengan Trik SETOR TARIK

Trik Pembayaran Kartu Kredit dibuat CICILAN

 

Notes :
Pada dasarnya, permainan menjadikan Kartu kredit untuk modal Usaha dengan trik gesek tunai / gestun ini memanfaatkan Celah Jatuh tempo waktu Pembayaran Tagihan Kartu Kredit yang bisa disiasati hingga 45 hari Tanpa terkena bunga (Bebas Bunga). Seperti kita ketahui, normalnya jatuh tempo kartu kredit hanya sekitar 15 hari (2 minggu), setelah waktu 15 hari tagihan kartu kredit anda baru akan terkena bunga berbunga. Tapi dengan Strategi Gestun yang jitu, masa jatuh tempo bisa diperpanjang sampai 45 hari tanpa terkena bunga sama sekali. Nah, para pebisnis memanfaatkan rentang waktu 45 hari tanpa bunga tersebut untuk memutar uang dari kartu kredit. Setelah waktunya membayar, gunakan Cara Pelunasan menggunakan Trik trik gestun seperti diatas. Sebelum melakukan gestun, sebaiknya anda pahami dulu mengenai apa itu Tanggal Cetak dan apa itu Tanggal Jatuh Tempo kartu kredit : (Baca juga >> Penjelasan detail mengenai Tanggal Cetak dan Tanggal Jatuh Tempo Kartu Kredit)

 

Kelebihan Cara Kartu Kredit untuk Modal dengan Trik GESTUN

  • Kartu kredit bisa kita jadikan sebagai sumber pendanaan modal yang sangat baik, karena kita bisa mendapat uang tunai dalam waktu yang sangat cepat, tanpa proses survei yang bertele-tele seperti pengajuan kredit pada umumnya, dan hebatnya tanpa jaminan. Kartu kredit lebih praktis sebagai alat transaksi, bahkan nasabah lebih dimanjakan dengan fasilitas promo, diskon dan bisa sangat membantu disaat “emergency budget”. Dengan adanya kartu kredit yang bisa di cairkan seketika, Hal ini tentu saja banyak persoalan pebisnis yang terselesaikan. Kartu kredit tidak akan komplain dengan hasil bisnis anda. Mau rugi atau pun untung besar, kartu kredit hanya meminta jatah 3,5% setiap bulannya (dengan strategi tertentu, bisa dibawah itu). Beda dengan investor lain, seperti modal dari teman atau saudara yang terkadang malah minta pembagian hasil 60:40%.

Tanamkan Kata Anti Nunggak pembayaran kartu kredit anda

  • Tanamkan di kepala anda kata “anti nunggak” tagihan pembayaran kartu kredit anda. karena jika sudah berpikir untuk menunda membayar tagihan, maka anda termasuk orang yang Beresiko untuk ngemplang. Diawali dari kata “nanti saja bayarnya” dan berakhir dengan kata “Nanti gimana ya bayarnya?”.
  • Gunakan modal dari kartu kredit dengan bijak dan hati-hati untuk memulai usaha. Jangan pernah menganggap hutang sebagai tujuan, anggaplah hutang sebagai sarana untuk menuju kesuksesan. gunakan dengan bijak, jangan sampai malah menjadi sengsara karena kartu kredit.

Itulah penjelasan mengenai Memanfaatkan Kartu Kredit untuk Modal Usaha hingga dapat Dana ratusan juta. Semoga bermanfaat.

SILAHKAN BACA JUGA :

Tags :
kartu kredit sebagai modal usaha, kartu kredit sebagai modal bisnis, kartu kredit sebagai modal kerja, menjadikan kartu kredit sebagai modal usaha, cara menggunakan kartu kredit sebagai modal usaha, cara menjadikan kartu kredit sebagai modal usaha, cara memanfaatkan kartu kredit sebagai modal usaha, cara menggunakan kartu kredit sebagai modal, cara menjadikan kartu kredit sebagai modal, cara memanfaatkan kartu kredit sebagai modal, menggunakan kartu kredit sebagai modal usaha, memanfaatkan kartu kredit sebagai modal usaha, permainan kartu kredit, permainan kartu kredit bank, cara permainan kartu kredit, trik permainan kartu kredit, rahasia sukses dengan kartu kredit, peluang bisnis dengan kartu kredit, jenis usaha dengan modal kartu kredit, memanfaatkan kartu kredit untuk investasi, cara memanfaatkan kartu kredit untuk kekayaan, bisnis modal kartu kredit kaskus, pengertian usaha kartu kredit, rahasia kaya dengan kartu kredit, memulai usaha dengan kartu kredit, cara investasi dengan kartu kredit

loading...
  • »» Jika anda ingin menggunakan jasa pemasangan iklan murah, Jasa Review Tempat Gestun untuk meningkatkan usaha anda di website/blog2 dari Getemedia ™ Group. Silahkan hub : admin@promokartukredit.info