Jurus Cepat Cara Menaikkan Limit Kartu Kredit dalam 3 bulan

Menaikkan Limit Kartu Kredit

Apabila anda mempunyai Kartu kredit tapi merasa nggak bisa ngapa-ngapain. karena kartu kredit yang anda pegang limitnya pas-pasan. Limit kartu kredit yang kecil kadang membuat kita nggak bisa leluasa untuk bertransaksi. Misalkan limit kartu kredit anda Rp 4 juta, baru belanja di supermarket dikit aja sudah keburu habis. Sebenarnya bisa saja “memaksakan” bertransaksi dengan kartu kredit di atas limitnya. Istilah umumnya biasa disebut over limit. Tapi over limit ini nggak gratis, karena ada biaya yang besarannya tergantung sama kebijakan pihak penerbit kartu kredit. Secara umum, pengertian over limit kartu kredit adalah biaya yang dikenakan kepada pemilik kartu kredit jika penggunaan kartu kreditnya sudah melewati batas limit yang disetujui. Jadi kalau limit kartu kredit Rp 4 juta tetapi dipakai hingga Rp 5 juta, otomatis nanti akan terkena biaya over limit. Makanya, salah satu pengukur keunggulan atau kelebihan kartu kredit itu terletak pada limitnya. Kalau limit kartu kreditnya kecil, mau nggak mau tak bisa leluasa dalam bertransaksi apalagi untuk kebutuhan Modal Usaha. Apabila sudah terjadi over limit pada kartu kredit, akan ada 2 kemungkinan yang akan kita dihadapi. Kemungkinan pertama yaitu adanya biaya overlimit yang harus ditanggung nasabah kartu kredit. Ada beberapa jenis kartu yang masih memberikan toleransi overlimit pada nasabah kartu kredit, dengan catatan ada pembayaran denda overlimit yang harus ditanggung oleh pemilik kartu. Hal ini tentu perlu diwaspadai karena denda tersebut bisa bernilai sangat besar. Sementara itu, kemungkinan kedua yang akan terjadi adalah adanya penolakan transaksi sehingga kartu kredit over limit tadi tidak bisa digunakan lagi. Jadi, bisa dikatakan bahwa limit atau batas maksimum kartu merupakan rambu-rambu penting bagi pengguna kartu kredit.

loading...

Naik limit kartu kredit dalam rentang waktu 1 tahun itu hal yang biasa, karena ketentuan bank memang demikian. Sebelum masa waktu tersebut, kemungkinan besar pengajuan anda untuk menaikkan limit kartu kredit akan di tolak bank. Silahkan anda coba kalau nggak percaya..! Tapi yang luar biasa itu jika dalam waktu 3 bulan limit kartu kredit anda bisa naik dalam jumlah fantastis. Kebijakan jangka waktu 1 tahun baru bisa naik limit ini biasanya diterapkan oleh semua bank penerbit kartu seperti BCA, BNI, BRI, Mandiri, Bukopin, Cimb Niaga, Maybank, HSBC, Citibank, Bank Mega, Danamon, ANZ dll.

Lantas jika ada pertanyaan bagaimana Cara Menaikkan limit kartu kredit? Untuk cara pengajuan naik limit kartu kredit ini sebenarnya sangat mudah, anda hanya menghubungi (menelpon) bank penerbit kartu kredit anda (Baca juga >> Nomor Call Center Bank penerbit Kartu Kredit). Yang sulit itu adalah Bagaimana cara agar pengajuan menaikkan limit kartu kredit kita itu di setujui oleh bank. Bank penerbit kartu kredit tidak sembarangan dalam menyetujui permintaan kenaikan limit, mereka akan menganalisa bagaimana catatan keuangan, track record dan kredibilitas anda dalam menggunakan dan kemampuan membayar kartu kredit anda. Maka dari itu silahkan simak penjelasan Trik Cara naik limit dengan cepat dibawah berikut.

 

Cara Menaikkan Limit Kartu Kredit

Berikut Trik Cara naik limit dengan cepat yang biasa dilakukan oleh para pakar kartu kredit :

Tips Cara Naik Limit Kartu kredit pada umumnya:

  • Pilih Bank Besar
    Memilih bank penerbit kartu kredit yang besar. Bank besar yang dimaksud adalah bank yang dari segi financial memang besar. Indikasi atau tolak ukur sederhana untuk bank besar yang bisa dipergunakan seperti: kantor cabangnya yang ada di mana-mana, mesin ATM-nya yang menjamur (bukan berjamur), jumlah nasabahnya yang besar, wilayah operasional hadir di berbagai negara, dsb. Sebagai contoh untuk bank besar di Indonesia ada beberapa bank besar adalah penerbit kartu kredit seperti: BCA, Mandiri, BRI, BNI, Permata Bank, MNC bank, Citibank, Bank HSBC, Standar Chartered, AUB bank, BII Maybank, Danamon, Bank MEGA, bank BUKOPIN, ANZ, CIMB NIAGA dll. Jadi kalau mau kartu kredit yang cepat naik limitnya pilih dan gunakanlah kartu kredit keluaran bank-bank besar.
  • Pilih Bank Yang spesialis Business-nya fokus di: Kartu Kredit
    Bank boleh saja besar dan dananya menumpuk, tapi jika oriented-nya tidak di kartu kredit ya sama saja. kartu kredit anda Tidak akan cepat bisa naik limit karena mereka tidak fokus di produk kartu kredit. Setiap bank ada spesialisasinya seperti ada bank yang fokus di KPR, kredit UKM, kredit korporasi (corporate funding/lending), kartu kredit, tabungan, produk derivatif, dsb. Tidak mesti 100% bank tersebut terjun di bisnis kartu kredit. Intinya adalah mereka serius dan bukan sekadar ikut-ikutan masuk ke pasar kartu kredit. Bank-bank yang sudah terkenal fokus di bisnis kartu kredit secara global adalah Citibank dan bank HSBC, sedangkan untuk bank Lokal seperti bank MEGA, BUKOPIN, BCA, MANDIRI dll. Lebih baik bank kecil tetapi bisnis intinya kartu kredit dibandingkan bank besar tetapi tidak fokus di kartu kredit.
  • Gunakan Kartu Kredit di Atas 1 Tahun
    Untuk bisa menarik minat bank menggelontorkan dananya yang semakin besar, bank tentu harus bisa memastikan bahwa kita adalah nasabah loyal. Dengan menggunakan kartu kredit di atas 1 tahun, bank bisa membaca beberapa statistik pola penggunaan kartu kredit kita, perputaran uang kita, pola pembayaran, dsb. Jika dianggap sudah cukup loyal maka pasti diservis dengan berbagai benefit lainnya. Salah satunya adalah kenaikan limit kartu kredit. Jadi terus gunakan kartu kredit tersebut untuk melihat apakah akan naik atau tidak limitnya setelah 1 tahun.

 

Notes :
Tapi jika anda ingin Menaikkan Limit kartu kredit lebih cepat, belum 1 tahun anda sudah ingin naik limit. anda harus punya beberapa strategi khusus untuk bisa memuluskan rencana anda. Kami berharap, sebelum anda lebih jauh lagi bermain-main dengan kartu kredit, anda sudah benar-benar tahu betul segala konsekuensi dan resiko dari permainan kartu kredit ini. makanya pelajari betul ilmu-ilmu mengenai kartu kredit di blog ini secara detail. Jangan sampai karena kurangnya pengetahuan, anda menjadi terjerumus ke lembah jurang hutang kartu kredit yang lebih dalam. Ok, untuk strategi menaikkan Limit kartu kredit selanjutnya bisa anda simak seperti di bawah berikut.

 

Cara Menaikkan Limit Kartu Kredit Dengan Cepat Mudah di approve

Berikut Cara menaikkan Limit Kartu kredit dengan cepat umur kartu belum sampai 1 Tahun (3 bulan bisa naik limit) :

  • Cara Naik Limit Kartu Kredit dengan Deposito
    Tentunya anda sudah tahu apa yang di maksud dengan deposito. Deposito adalah menaruh sejumlah uang anda di rekening bank. Bunga dari deposito biasanya lebih tinggi dibanding bunga bank. Tapi menariknya disini, deposito juga bisa digunakan untuk menaikkan limit kartu kredit.  Nggak percaya? Saya beri contoh simpelnya saja. Misal limit kartu anda sekarang Rp.100 juta. Anda minta kenaikan limit. anda bilang saja, “nanti saya akan deposito Rp.200 juta.” Dan ketika anda sudah mendepositokan uang anda Rp.200 juta, anda akan mendapat kenaikan limit.
    Deposito adalah bukti kalau anda memang memiliki uang banyak. jadi bank tidak ragu untuk menaikan limit kartu kredit anda. Besarnya deposito mempengaruhi besarnya limitnya. anda deposito Rp.100 juta, anda bisa dapat limit Rp.100 juta juga. Tapi dengan catatan, uang yang anda depositokan diendapkan dulu selama jangka waktu tertentu. setelah itu, tarik saja kembali. setelah limit kartu kredit anda naik drastis, anda bisa minta ke bank penerbit kartu kredit anda lainnya untuk menaikkan limitnya. kalau anda punya 10 kartu kredit, bisa jadi Rp.2 milyar total limit kartu kredit anda. hebat kan..? Perbesarlah potensi yang dimiliki oleh kartu kredit anda. naikan limitnya. jalan sudah di depan mata. Jika uang anda pas-pasan untuk deposito ke bank, ada strategi lain agar cara menaikkan kartu kredit anda terlaksana. misalkan katakanlah anda punya kartu kredit sejumlah 10 buah kartu kredit dengan nominal masing-masing Rp.100 juta. Gestun aja 2 kartu kredit anda dengan nominal Rp.200 juta, kemudian depositokan ke bank untuk bisa memancing kenaikan limit kartu kredit kita. jadi anda hanya bisa menggunakan 6 buah kartu kredit anda. kenapa hanya tinggal 6 kartu kredit saja yang bisa kita pakai untuk modal usaha? padahal yang kartu kredit yang kita punya 10 kartu, dan kita hanya menggunakan 2 kartu saja? karena, yang 2 kartu lagi untuk jaga-jaga untuk pelunasan 2 kartu yang kita gestun buat deposito tadi. dengan menaruh uang di bank sebagai jaminan, bisa dipastikan kartu kredit anda akan naik dengan cepat. tapi kalo anda tidak punya dana untuk di jadikan jaminan, silahkan baca lebih lanjut strategi di bawah ini.
  • Pancing Dengan Kartu Kredit Lain
    Strategy ini adalah memancing kenaikan limit dengan mengajukan kartu kredit lain. Istilahnya Anda apply kartu kredit baru di bank lain dengan modal kartu kredit yang sudah anda punyai. Contoh: misalnya Anda sudah punya kartu kredit Mandiri tetapi limitnya tetap begitu saja meski sudah digunakan selama 2 tahun. Nah, Anda pakai referensi kartu kredit Mandiri anda untuk mengajukan kartu kreditdi bank lain misalkan ke bank MEGA. Anda minta minimal limit di atas BCA. Biasanya tanpa diminta pun otomatis bank lain akan memberikan limit di atas kartu lama. Karena kalau diberikan sama bisa saja nasabah menolak. Apa kelebihannya? Kurang lebih seperti itu. Dan kalau memang limit yang diberikan tetap sama, Anda jangan gunting atau jangan batalkan kredit bank MEGA tersebut. Anda pegang saja semuanya dan nanti nilai kira-kira yang mana akan naik limitnya setelah dipakai sekian tahun. dan strategi ini bisa anda coba ke berbagai bank penerbit kartu kredit.

 

  • Menaikkan Limit Kartu Kredit dengan Keaktifan Kartu
    Cara Menaikkan Limit Kartu Kredit dengan Keaktifan Kartu ini agak unik. Karena cara ini memaksa anda untuk memakai kartu kredit anda. Anda diharuskan konsumtif dalam pemakaian kartu kredit anda. Konsumtif boleh, asal punya maksud dan tujuan tertentu. seperti konsumtif untuk tujuan menaikkan limit kartu kredit. Kalau tujuan sudah jelas, segala sesuatunya bisa dikondisikan. Lagian, yang saya maksud konsumtif disini tidak harus benar-benar konsumtif seperti pandangan kebanyakan orang. yang saya maksud konsumtif disini, adalah konsumtif di mata bank..!! Konsumtif disini bukan berarti anda harus berbelanja dengan menggunakan kartu kredit. Tapi aktif dalam penggunaan kartu kredit anda. Jadi dengan kata lain, anda aktif menggunakan kartu kredit agar anda terlihat konsumtif. Untuk cara penggunaannya, mungkin anda sudah tahu. Dengan anda aktif melakukan GESTUN. Patut anda ketahui, bahwa gestun ini sebenarnya transaksi belanja fiktif. seolah-olah kita belanja barang di merchant gestun, tapi sebenarnya tidak. kita malah bisa menfapatkan uang cash dari Gesek tunai ini. dan gesek tunai atau gestun ini bisa kita jadikan cara mencari sumber dana untuk modal usaha. Baca Juga Selengkapnya di : Trik kartu kredit sebagai Modal Usaha. Praktek GESTUN ini di mata bank akan terindikasi transaksi belanja, tapi realitasnya kita menarik uang tunai lewat praktek GESTUN ini. untuk lebih jelasnya, (silahkan baca: Cara Gestun Aman agar tidak terindikasi jelek dimata Bank). Dengan anda aktif melakukan gestun, kartu kredit anda akan terlihat konsumtif di mata bank. Lalu bagaimana cara menggunakannya? Sebelumnya sudah dijelaskan di blog ini bagaimana cara memakai kartu kredit 50:50%. (Silahkan baca: Strategi pembayaran Kartu kredit sistem setengah untuk setengah). Metode atau strategi ini bisa juga berfungsi untuk menaikan limit kartu kredit anda. anda juga bisa mencoba di kisaran 60-40%. 60% pakai dan 40% sisanya. Asal jangan lebih dari segitu.
    Jika pemakaian kartu kredit anda aktif dan terkontrol, bank akan senang dan tidak akan ragu pada anda. Beda lagi jika anda menggunakan penuh (full). Bank akan beranggapan anda orang yang boros. Hal ini tentunya akan membahayakan bank, mengingat besarnya resiko menjadi (default) gagal bayar. Jika anda melakukan transaksi seperlunya, Bank akan berpikir anda kurang konsumtif. tidak menguntungkan bank, jadi buat apa menaikan limit kartu kredit jika tidak dipakai.
    Cara ini bisa dibilang ajaib dan mujarab. Bahkan beberapa bank memberikan penawaran kenaikan limit kepada nasabahnya langsung tanpa diminta. Hanya karena nasabahnya menggunakan kartu kredit secara aktif. Jika semua berjalan lancar (pembayaran tagihan), CARA MENAIKAN LIMIT KARTU KREDIT DENGAN KEAKTIFAN KARTU ini sangat ampuh sekali, maka limit anda akan naik berlipat.

 

  • Menaikkan limit kartu kredit dengan strategi GERTAK SAMBAL (Ancam Tutup Kartu Kredit)
    Pada saat Anda mengajukan permohonan kenaikan limit tetapi selalu ditolak, tak ada cara lain selain mengeluarkan jurus maut ini: ancam untuk membuang alias menutup kartu kredit tersebut. Ancam balik orang bank dengan berkata, “Kalau limit kartu kredit ini tidak naik di bulan ini, tolong tutup kartu kredit saya ini. Tidak ada gunanya!” Harap diingat bahwa ini hanyalah ancaman saja. Untuk menakut-nakuti orang bank. Biasanya orang bank akan berpikir ulang. Semakin sedikit kartu kredit yang mereka edarkan, semakin mengecil keuntungan mereka. Tidak ada orang yang tidak suka uang. Sedangkan persaingan industri kartu kredit sedemikian ketat. Jadi ancaman ini sangatlah ampuh. Dan kalau kartu kredit Anda ditutup, Anda juga harus pasrah.

 

  • Telepon Bank Untuk Minta Kenaikan Limit karna anda mau Keluar Negeri
    Saat anda meminta kenaikkan limit kartu kredit, sertakan alasan “MAU PERGI KELUAR NEGERI”.
    Bukan berarti anda harus keluar negeri beneran ini lho ya, ini hanya alasan anda untuk menaikkan limit kartu kredit saja. Memangnya bank akan menaikkan limit kartu kredit dengan alasan seperti itu? Tentu saja iya. aneh kan? saya jelaskan alasannya.
    pada dasarnya kartu kredit di buat bersifat universal agar bissa digunakan kapan saja dan dimana saja. Dan karena alasan itu, yang membuat bank akan mengabulkan permintaan kenaikan limit kartu kredit anda. Karena kalau diluar negeri akan lebih praktis menggunakan kartu kredit dibandingkan menggunakan mata uang disana. Apalagi mesti ke money charger untuk menukar uang receh. Bilang anda mau liburan ke luar negeri tapi limit anda terlalu kecil. kalau buat shopping tidak cukup dan anda tidak mau repot-repot nukar dengan mata uang disana. Anda bisa menelepon pihak bank melalui Layanan customer service Call center bank. (Baca juga >> Nomor Call Center Bank penerbit Kartu Kredit).

 

itulah Cara Menaikkan limit kartu kredit dengan cepat, jika ada strategi lain yang jitu silahkan tambahkan di kolom komentar.

SILAHKAN BACA JUGA :

Tags :
cara menaikkan limit kartu kredit bni, cara menambah limit kartu kredit mandiri, surat pernyataan kenaikan limit kartu kredit, cara menaikan limit kartu kredit cimb niaga, cara menaikkan limit kartu kredit bri, cara menaikan limit kartu kredit hingga 1 milyar, cara menaikkan limit kartu kredit bukopin, menaikan limit kartu kredit sementara, surat permohonan kenaikan limit kartu kredit bni, cara menaikkan limit kartu kredit mega, berapa limit kartu kredit bni, kenaikan limit sementara kartu kredit bnicara menaikkan limit kartu kredit, lama proses kenaikan limit kartu kredit, limit kartu kredit mandiri visa gold, pengajuan kenaikan limit kartu kredit mandiri, contoh surat pernyataan tambah limit kartu kredit bni, contoh surat pernyataan kartu kredit, kenaikan limit kartu kredit mandiri, menaikkan limit kartu kredit bank mega, surat pernyataan perubahan data kartu kredit bri, limit kartu kredit bri silver, cara menaikan limit kartu kredit mega visa, cara menaikan limit kartu kredit mandiri, cara menaikan limit kartu kredit mega carrefour, kartu kredit limit besar, kartu kredit limit tertinggi, kartu kredit bebas limit, kartu kredit limit 100 juta, daftar limit kartu kredit, cara menaikan limit kartu kredit bni, kenaikan limit sementara kartu kredit bca, cara menaikkan limit kartu kredit bca, kenaikan limit kartu kredit bca, kenaikan limit sementara kartu kredit mandiri

loading...
  • »» Jika anda ingin menggunakan jasa pemasangan iklan murah, Jasa Review Tempat Gestun untuk meningkatkan usaha anda di website/blog2 dari Getemedia ™ Group. Silahkan hub : admin@promokartukredit.info